Optimalkan Pelayanan Prima, Lapas Kotapinang Ciptakan Ruang Tunggu Luar yang Representatif dan Nyaman

Bos com,KOTAPINANG - Lembaga Pemasyarakatan Kelas Il Kotapinang Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara dibawah tepemimpinan Loviga Ferdinanta Sembiring S.H.M.H, terus berupaya neningkatkan standar pelayanar, publik.Lapas Kotapinang memfokuskan layanan dengar nemberikan kenyamanan sebagaï prioritas utama, khususnya dalam menyambut kunjungan para keluarga warga binaan. Melalui ruang pusat informasi dan pendaftaran kunjungan, _apas Kotapinang berhasil menciptakan suasana ruangan kunjungan yang lebih representatif dar nyaman.

Pelayanan kunjungan menjadi momen penting bagi warga binaan dan eluarganya untuk menjalin hubungan nemberikan dukungan moral, dar menciptakan atmosfer positif, Lapas Kotapinang melakukan berbagai langkah untuk memastikan bahwa setiap kunjungan berjalan lancar dan mengesankan.

Salah satu langkah signifikan yang diambil oleh Kalapas Kotapinang, Loviga Ferdinanta adalah menciptakan asilitas ruang tunggu untuk keluarge varga binaan. Ruang tunggu yang ersih, nyaman, dan dilengkapi dengar fasilitas yang memadai dirancang ıntuk menciptakan lingkungan yang positif dan mendukung interaksi keluarga

Kalapas Kotapinang Loviga Ferdinanta, menyampaikan komitmen Lapas Kotapinang, "Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada warga binaan dan keluarganya, kami berharap fasilitas yang telah kami sediakan dapat memberikan kenyamanan bagi pengunjung.

eningkatan pelayanan kunjungan d Lapas Kotapinang mencerminkan komitmen Lapas Kotapinang untuk menciptakan lingkungan Lapas yang selalu nyaman dan kondusif.

Berawal dari kata melayani, bukan dilayani, Lapas Kotapinang bertekad memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, terutama dalam hal kunjungan. Salah satu pengunjung yang hadir atas nama Nita Dewi menyampaikan apresiasi atas fasilitas yang baru ini."Biasanya untuk menunggu antrian kami harus berdiri ama, dan duduk disembarang tempat tuang tunggu luar yang baru ini terbaik dan memudahkan kami" jelasnya.(JN)

 

Lebih baru Lebih lama