Pastikan Fasilitas Pelayanan Optimal, Kepala Lapas Narkotika Langkat Terjun Langsung Laksanakan Kontrol

Bos com,LANGKAT-Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Narkotika Kelas A Langkat Kanwil Kemenkumham Sumut, Fauzi Harahap iadir untuk menyapa pengunjung sebagai bentuk dukungan pelayanan yang humanis bagi Warga Binaan emasyarakatan (WBP) dan pengunjung, Jumat (06/09/2024),

Pelayanan prima bukanlah sekedar slogan, melainkan merupakan komitmen nyata untuk memberikan pengalaman positif kepada masyarakat yang datang ke Lapas Narkotika Langkat. Hal ini ditegaskan olek Kalapas Narkotika Langkat yang percaya bahwa sikap ramah dan penuh kepedulian dari petugas dapat membantu memperbaiki persepsi nasyarakat terhadap Lembaga 

Pemasyarakatan. "Dengan menyapa para pengunjung, kita ingin memastikan bahwa pelayanan yang didapat WBP dan pengunjung, bisa dilaksanakan maksimal.", ujar Fauzi.

Ketika seseorang datang ke Lapas Narkotika Langkat, kami ingin mereke merasa diterima dengan hangat dan dihargai. Itu sebabnya kami mengajak seluruh jajaran untuk secara aktif menyapa pengunjung. Ini adalah langkah kecil namun memiliki dampak besar dalam menjalin hubungan baik antara Lapas Narkotika Langkat dar masyarakat," tambah Fauzi.

Lebih lanjut, Kalapas juga memeriksa inventaris bimbingan kerja (Bimker) sebagai upaya untuk memastikan tetersediaan dan kondisi peralatar yang digunakan dalam berbaga program pembinaan di lapas.

Kegiatan ini merupakan bagian dari Komitmen Lapas Narkotika Langkat Jalam menerapkan tata kelola yang Þaik serta memberikan pelayanar terbaik bagi warga binaan, sehingga mereka dapat menjalani masa pembinaan dengan lebih produktif dan bermanfaat.(JN)

 

Lebih baru Lebih lama