Pastikan Kondisi Aman Saat Libur Nasional, Rutan Humbang Hasundutan Giatkan Kontrol Dan Cek Berandgang dan Ornames

Bos com,HUMBANG HASUNDUTAN- Petugas pengamanan Rutan Humbang Hasundutan Kanwil Kemenkumham Sumut kembali melakukan kontrol rutin area branggang dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di dalam Rutan. Kegiatan ini merupakan bagian dari langkah-langkah preventif untuk nemastikan situasi di dalam lapas tetap terkendali dan aman, khususnya pada saat hari libur nasional saat ini.Senin (16/09/2024)

Dalam kontrol rutin yang dilakukan, Ka.KPR, Herinal Simamora, Bersama jajaran pengamanan melakukan pengecekan menyeluruh terhadap area branggang. Kontrol ini berlangsung, dengan baik dan lancar.Tidak ditemukan adanya indikasi gangguan kamtib, dan kondisi area branggang dinyatakan aman. Pemeriksaan meliputi pengecekan kondisi fisik area, termasuk pagar, pintu, dan titik-titik strategis yang rawan terhadap penyusupan atau pelarian. 

"Kontrol keliling ini merupakan bagian dari tugas rutin kami untuk memastikan bahwa kondisi Rutan tetap kondusif dan aman. Kami berkomitmen untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan melakukan pemeriksaan secara berkala," ujar Herinal selaku Ka.KPR,

Dengan adanya kontrol rutin yang jilakukan secara berkala oleh petugas pengamanan yang sedang bertugas, diharapkan situasi di dalam Rutan Humbang Hasundutan tetap terkendali dan aman, serta memberikan rasa nyaman bagi para Warga Binaan dan Petugas.(IG)

 

Lebih baru Lebih lama