Pastikan Kondusifitas Karutan Humbang Hasundutan Bersama Jajaran Sapa Warga Binaan

Bos com,HUMBANG HASUNDUTAN- Karutan Humbang Hasundutan, Ka.KPR dan jajaran sapa Warga Binaan di Blok Hunian (6/9).

Hal ini merupakan salah satu kegiatan deteksi dini. Interaksi positif antara karutan dan warga binaan merupakan hal yang penting dalam menciptakan ingkungan yang harmonis di dalam rutan. Dengan menyapa dan mendengarkan mereka, karutan, Sahat Parsaulian, membangun hubungan yang lebih baik, memberikan rasa kepercayaan, dan meningkatkar motivasi warga binaan untuk berperilaku positif serta berpartisipasi dalam program pembinaan.

Didampingi oleh Ka.KPR,Herinal Simamora, Staff dan Jajaran 'engamanan, Sahat menyapa setiap kamar hunian dengan menanyakan ondisi para WBP saat ini. Kegiatan ini disambut dengan bahagia oleh para VBP, pasalnya dalam setiap kegiatar WBP, Karutan selalu meluangkan waktu untuk mendengarkan keluh kesah dan curhatan para WBP.

Bukan hanya menyapa setiap kama hunian, Karutan juga melakukan kegiatan bersih-bersih di kamar hunian.

Kegiatan pagi ini juga merupakan langkah antisipasi kita, dimana saya perlu melihat dan mendengar langsung seadaan teman warga binaan" imbuh Sahat.

Sahat berharap, kegiatan pagi ini dapat membuat para WBP menjadi lega karena unek-unek mereka telak ersampaikan sehingga terciptalah suasana yang selalu kondusif di Rutan Humbang Hasundutan. Kegiatan berjalan dengan tertib dan aman. (JN)

 

Lebih baru Lebih lama