Penguatan Tusi, Kalapas Medan Pimpin Rapat Internal Bidang Pembinaan

Bos com,MEDAN - Dalam mewujudkan optimalisasi pelaksanaan Tugas dan Fungsi, Lembaga Pemasyarakatan Lapas) Kelas I Medan laksanakan rapat internal Bidang Pembinaan, Selasa (10/09/2024).

Bertempat di Aula Gedung 3 Lt. II, hadir seluruh pegawai bidang pembinaan (Pejabat Struktural dan Staff) mengikuti apat Dinas yang dipimpin langsung oleh Kepala Lembaga Pemsyarakatan Kelas I Medan, M. Pithra Jaya Saragih

Rapat dinas ini diharapkan dapat meningkatkan profesionalisme dalam pelaksanaan tugas,komitmen terhadap pelaksanaan tusi, dan berpegang teguh pada kode etik serta Standar Operasional Prosedur yang ditetapkan.

Dalam memberikan pelayanan yang baik peran seluruh bagian Pembinaan sangat diharapkan. Untuk mewujudkan hal tersebut kita perlu menjaga ekompakan dalam bekerja. Selain itu untuk mewujudkan pelayanan publik ang baik kepada warga Binaan dar Keluarga Warga Binaan, dar masyarakat", tutur Kalapas.

Sebagai sebuah organisasi perlu menjaga kekompakan dalam mencapai tujuan bersama yang telah di targetkan, begitu pula dalam memberikan layanan publik.Hal ini akan berdampak positif bagi organisasi.

Mari bersama-sama tingkatkan kedisiplinan kita dalam melaksanakar tusi yang diberikan, sehingga dapat memberikan pelayanan yang optimal kepada warga binaan maupun masyarakat,'' tambah Kalapas.

 Pada rapat kali ini, hadir Kepala Bidang 'embinaan, Auliya Zulfahmi, Kepala Seksi Registrasi, Romynardo Situmeang, Kepala Seksi Perawatan Narapidana, Amran, Kepala Seksi imkemas, M. Kurniawan, dan Jajarar pada masing-masing seksi bidang pembinaan.

Kegiatan ini merupakan bagian untuk menjaga serta meningkatkan kinerja .apas Kelas I Medan, sehingga mampu menghasilkan capaian yang berkualitas lan menyelesaikan berbagai persoalar kinerja secara tuntas.(JN/IG)

 

Lebih baru Lebih lama