Penguatan Tusi, Kalapas Medan Pimpin Rapat Internal Bidang Tata Usaha (TU)

Bos com,MEDAN -Dalam mewujudkan ptimalisasi pelaksanaan Tugas dan Fungsi, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Medan laksanakan rapat internal Bidang Tata Usaha (TU), Rabu (11/09/2024).

Bertempat di Aula Gedung 3 Lt. I1, hadin seluruh pegawai bidang Tata Usaha (TU) mengikuti Rapat Dinas yang dipimpin langsung oleh Kepala Lembaga Pemsyarakatan Kelas I Medan, M. Pithra Jaya Saragih.

Rapat dinas ini diharapkan dapať meningkatkan profesionalisme dalam pelaksanaan tugas, komitmen terhadap pelaksanaan tusi, dan berpegang teguh pada kode etik serta Standar Operasional Prosedur yang ditetapkan.

Dalam menjalanlan tugas di bidang ata Usaha, perlu adanya kekompakar antar sub seksi Umum, Keuangan dan Kepegawaian. Terutama dalam hal ermasalahan jika perlunya rapat bersama atau diskusi bersama untuk mendapatkan solusi bersama, bagian kepegawaian harus mendata kedisplinan pegawai, bagian umum harus lebih giat kedepannya dalam mempersiapkan kegiatan-kegiatan atau mempersiapkan sarana prasarana guna menunjang giat di lapas, operator arang Milik Negara (BMN) harus terus siat melaporkan tusinya, juga Bagiar Keuangan harus selaras dengan perkembangan aplikasi SPIP dan lainnya", tutur Kalapas.

Sebagai sebuah organisasi perlu menjaga kekompakan dalam mencapai tujuan bersama yang telah di targetkan, begitu pula dalam memberikan layanan publik. Hal ini akan berdampak positif bagi organisası.

 

Lebih baru Lebih lama