Penyuluhan Hukum dan Penandatanganan MOU Kerjasama Antara LBH Cakrawala Dan Lapas Tanjungbalai Asahan

Bos com,TANJUNGBALAI- Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Cakrawala Nusantara Indonesia (YLBH-CNI) lakukan penyuluhan hukum kepada wargabinaan dan penandatanganan MOU kerjasama dengan Lapas Tanjungbalai Asahan. Selasa, (17/09/2024).

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Lapas tersebut dihadiri dan dibuka langsung oleh Kalapas Tanjungbalai Asahan, Irhamuddin dan Kasi. Binadik Rudi Sembiring beserta jajaran binadik dan 50 orang wargabinaan yang menjadi peserta dalam kegiatan,

Rudi Sembiring menuturkan melalui Humas kegiatan ini dilaksanakan agar para tahanan terbantu secara edukatif tentang proses hukum yang sedang dijalani.

"Ini kami berikan akses dan fasilitas untuk mempermudah wargabinaan kami yang masih tahanan untuk memahami proses hukum yang berjalan. Semoga ini bisa jadi jawaban dari pertanyaan-pertanyaan mereka mengenai status dan proses hukumannya". Ujar Rudi.

Pada kesempatannya Ketua YLBH-CNI, Khairul Abdi Silalahi, S.H., M.H., bertindak sebagai pemateri langsung sehingga wargabinaan dengan gamblang dan jelas memahami tentang proses hukum mulai dari awal sampai butusan hukum:yang ditetapkan

Kegiatan berjalan lancar sampi dengan selesai.(JN)

 

Lebih baru Lebih lama