Perdana di Lapas Kelas IIA Pematangsiantar, Simak Pesan Ketua harma Wanita Persatuan Yang Baru

Bos com,PEMATANGSIANTAR-Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Pematangsiantar Kemenkumham Sumut menggelar pertemuan perdans Dharma Wanita Persatuan (DWP) setelah acara pisah sambut Kalapas yang lalu. Pertemuan ini diadakan pada Sabtu, 14 September 2024, di Aula Sumbayak Lapas Pematangsiantar

Kegiatan yang dihadiri oleh Ketua Darma Wanita Persatuan Lapas Pematangsiantar, Ny. Fifit Ali beserta seluruh anggota DWP dan pegawai wanita Lapas Pematangsiantar ini diselenggarakan dengan tujuan untuk mempererat silaturahmi dan kekeluargaan antara setiap anggota Kesempatan ini juga dimanfaatkan sebagai sarana perkenalan sekaligus menumbuhkan keakraban dan kebersamaan satu sama lain.

Dharma Wanita Persatuan merupakan organisasi yang menaungi istri-istri PNS. Di era milenial ini, Dharma Wanita diharapkan dapat menjadi wadah bagi para istri PNS untuk saling mendukung dan bersinergi dalam membangun keluarga yang harmonis dan Sejahtera ujar Fifit Ali dalam sambutan perdananya.

Dalam pertemuan ini juga dilakukan penyusunan pengurus terbaru tahun 2024 dan pembentukan regulasi-regulasi yang baru. Fifit bersama anggota lainnya juga turut melakukan diskusi interaktif terkait inovasi serta agenda-agenta kegiatan )WP Lapas Pematangsiantal kedepannya.

Pada kesempatan ini, DWP Lapas Pematangsiantar juga memperoleh pengarahan seputar kesehatan yang dibawakan oleh salah satu dokter Lapas Pematangsinatar, Ester Sitorus beliau memeberikan paparan informati? Kepada seluruh anggota tentang Kanker Serviks atau juga dikenal dengan Kanker Leher Rahim. Selain meningkatkan rasa kekeluargaan antar anggota, dengan adanya kegiatan semacam ini, pertemuan Dhrama wanita diharapkan dapat membuat Istri Pegawai menjadi sosok yang cerdas serta kompeten.(JN)

 

Lebih baru Lebih lama