Perkuat Sinergi, Kepala kutan Pangkalan Brandan Jalin Koordinasi dengan BNN Kabupaten Langkat

Bos com,LANGKAT-Dalam upaya memperkuat Kerja sama dalam penanganan peredaran dan penyalahgunaan harkoba, Rumah Tahanan Negara Rutan) Kelas IIB Pangkalan Brandan Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Utara, melakukan kunjungan kerja ke Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Langkat. (24/09/2024).

Kepala Rutan Pangkalan Brandan, Erwin Siregar, menyampaikan bahwa kunjungan ini bertujuan untuk mempererat sinergi antara kedua lembaga dalam rangka penguatan program pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan, dan peredaran gelap narkotika (P4GN)

Kunjungan ini tidak hanya sebagai ajang silaturahmi, tetapi juga untuk memperkuat sinergi dalam menciptakan Rutan yang bebas dari narkoba. Kami berharap kolaborasi yang baik ini dapat menghasilkan strategi yang lebih komprehensif," ujar Erwin.

Dalam pertemuan tersebut, Kepala BNNK Langkat, AKBP S. Bangko, S.H M.B.A, menegaskan dukungannye terhadap Lapas dan Rutan yang ada di Kabupaten Langkat. "BNNK Langkat siap mendukung penuh kegiatan P4GN di Lapas dan Rutan, termasuk melalui razia gabungan dan berbagai program pencegahan narkoba," ungkapnya.

Kunjungan ini juga dihadiri oleh Kepala Lapas Pemuda Langkat, Kepala Rutan Tanjung Pura, dan Kepala Lapas Narkotika Langkat, yang turut serta nemperkuat koordinasi antarlembaga terkait.(JN)

 

Lebih baru Lebih lama