Pimpin Apel Pegawai, Kalapas Ingatkan Pegawau Untuk Laksanakan Pesan Menkumham

Bos com,MEDAN - Mengawali kegiatan pada pagi hari ini, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas II A Medan, Agustinawati Nainggolan memimpin apel pagi, Senin (09/09/24). 

Bertempat di halaman apel Lapas Perempuan Medan, Agustina menyampaikan kepada seluruh pegawai untuk melaksanakan pesan dari Menteri Hukum dan HAM RI, Supratman Andi Atgas yaitu memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, bekerja dengan sebaik-baiknya, sesuai SOP, hati tenang dan tanggung jawab, jadikan pekerjaan sebagai ibadah, berikan kontribusi terbaik untuk organisasi, kolaborasi, sinergi dan integritas. Beliau menyampaikan bahwa pesan tersebut harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya agar seluruh pelayanan dapat berjalan dengan lancar. 

Selain itu, dalam rangka mendukung program nasional pemerintah dalam pencegahan stunting, Agustina juga menyampaikan agar mempersiapkan Posyandu Berdikari Lapas Perempuan Medan dan membuat MOU dengan pihak Puskesmas. Di samping itu, beliau menyampaikan agar seluruh pegawai memerhatikan kebersihan lingkungan Lapas dan blok hunian.

“ Kita harus peduli dengan lingkungan Lapas kita. Perhatikan kebersihan dan kerapian blok hunian. Ayo bersama-sama bersinergi, supaya apa yg diharapkan pimpinan kita pada kita, bisa kita laksanakan dengan baik. Buatlah inovasi yang berguna bagi pelaksanaan tugas dan fungsi Lapas kita ini…”

Mengakhiri penyampaiannya, Agustina mengingatkan kembali kepada seluruh pejabat struktural agar menjadi contoh/ role model bagi seluruh pegawai serta aktif dalam mengawasi kinerja bawahannya. (JN)

Lebih baru Lebih lama