Pimpin Apel Pagi Pegawai Lapas Pematang Siantar: Kalapas Ingatkan Pentingnya Kepatuhan Terhadap SOP

Bos com,PEMATANGSIANTAR - Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Pematang Siantar, Sukarno Ali, memimpin apel pagi yang diikuti oleh Pejabat Struktural dan seluruh staf Lapas Kelas IIA Pematang Siantar Kanwil Kemenkumham Sumut, Selasa (17/09).

Dalam amanatnya, Kalapas menyampaikan beberapa poin penting untuk disampaikan kepada seluruh petugas. Kalapas memberikan arahan tegas soal peningkatan disiplin apel pagi, rencana kerja sehari-hari dan kewaspadaan dalam menjalankan tugas.

"Mari kita senantiasa menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab. Semua bidang harus sesuai dengan SOP, peraturan perundang-undangan yang berlaku menjadi landasan kita dalam bekerja. Tetap semangat kepada seluruh jajaran baik tata usaha maupun pengamanan, laksanakan tugas dengan penuh integritas, kita akan berikan sanksi bagi yang tidak dapat melaksanakannya", tegasnya

Ali menambahkan Lapas Pematang Siantar terus berkomitmen untuk memberikan yang terbaik dalam setiap tugas dan fungsi yang diemban dan melaksanakan tugas dengan penuh dedikasi demi menjaga keamanan dan ketertiban Lapas.( JN)

 

Lebih baru Lebih lama