Pisah Sambut pegawai Baru: Semangat Baru Saudara, Dimanapun Berada

Bos com,PEMATANGSIANTAR- Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Pematang Siantar mengadakan acara Pelepasan dan Penyambutan Pegawai Pindah Tugas. 8 (Delapan) pegawai yang mendapatkan promosi pada Lapas Pematang Siantar yakni M. Pithra Jaya Saragih pada jabatan barunya sebagai Kalapas 1 Medan, Erwin Siregar sebagai Karutan Kelas IIB Pangkalan Brandan, Bohera L. Pardede sebagai Kabapas Kelas II Nagan Raya, Hasudungan Hutauruk sebagai Karupbasan Kelas I Banjarmesin, Erikjen Silalahi sebagai Kasi Binadik Lapas Sidempuan, Tiopan P.Situmorang sebagai Kasi Kamtib Lapas Lubuk Pakam, Haddy Kurniawan sebagai Kaur Umum LPN Bandung, M.Hidayatullah sebagai Kasubsi Bimker dan Lolaker LPN Langkat

Para pegawai yang mendapatkan promosi dari Lapas Kelas IIA Pematang Siantar diharapkan dapat memberikan warna positif, berinteraksi dan bekerja sama dengan baik dikantor baru. Sukarno Ali juga mengucapkan selamat datang kepada para pejabat yang bergabung di Lapas Kelas IIA Pematang Siantar, ia berharap seluruh pejabat mampu menjadi roda penggerak dalam meningkatkan kinerja di Lapas Kelas IIA Pematang Siantar.

Jangan jadikan perpisahan ini sebagai kesedihan, namun harus lebih semangat dan harus selalu menjaga integritas kita sebagai ASN. Persaudaraan kita akan tetap hangat dimana pun kita berada." pesannya.

Seluruh pejabat struktural yang akan meninggalkan Lapas Pematang Siantar turut berpamitan kepada warga binaan dihiasi rintik hujan yang membuat suasana menjadi semakin sendu. Akhir acara dilaksanakan ramah tamah dan terpancar semangat baru yang akan dipimpin oleh bapak Sukarno Ali pada Lapas Kelas IIA Pematang Siantar. (JN)

Lebih baru Lebih lama