Plt. Dirjenpas Berikan Penguatan Tugas dan Kukuhkan Kalapas Sibolga Sebagai Ketua Korwil Tapteng-Nias

Bos com,MEDAN- Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Sibolga .apas menghadiri penutupan kegiatar imbingan Teknis Sistem Penilaiar Pembinaan Narapidana (SPPN) Tahun 2024 dan Pengukuhan 8 Koordinato Wilayah, yang digelar oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara melalui Divisi Pemasyarakatan di Ballroom Hotel Emerald Garden Medan. Kamis (26/09/24)

Kegiatan tersebut turut dihadiri Plt, irjenpas, Bapak Reynhard Silitonga Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumut, Bapak Anak Agung Gde Krisna, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Bapak Rudy F. Sianturi, sejumlah pejabat administrator,pengawas,dan fungsional di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara

Selain itu, turut hadir pula Kepala Lapas, Rutan dan Bapas serta Pejabat Struktural dan Fungsional Umum dari Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan di Wilayah Kanwil Kemenkumham Sumut dan Analis Kebijakan Ahli Mud: serta Analis Hukum pada Direktorat Jenderal Pemasyarakatan yang menjadi narasumber kegiatan, Bapak Meki Mendra, A. Md. IP, SH., M.Si. dan lbu Septy Juwita Agustin Br Tobing, S.l.P, M.A.

Acara dimulai dengan laporan dari Kepala Bidang Pembinaan, Bimbingan, dan TI, Bapak Soetopo Berutu, selaku <etua penyelenggara kegiatan imbingan Teknis Sistem Penilaiar Pembinaan Narapidana (SPPN) Tahun 2024. Dalam sambutannya, ia menyampaikan pentingnya kegiatan ini dalam upaya meningkatkan kapasitas dan kompetensi petugas pemasyarakatan agar dapat mengimplementasikan langsung Kepada warga binaan sehingge didapatkan penilaian yang akuntabel dan tepat.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Aukum dan HAM Sumatera Utara, Anal Agung Gde Krisna, kemudian memberikan sambutan pada kegiatan ersebut. Dalam sambutannya, Agung menyampaikan apresiasi kepada Divisi 'emasyarakatan dan jajaran satuar erja atas terselenggaranya kegiatar ini.(JN)


Lebih baru Lebih lama