Rapat Dinas, Kalapas Labuhan Ruku Kanwil Kemenkumham Sumut: Jauhi Narkoba

Bos com,BATUBARA -Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Labuhan Ruku Kanwil Kemenkumham Sumut mengadakan rapat dinas di Aula Lapas Labuhan kuku dan dihadiri seluruh jajarar pegawai Lapas Labuhan Ruku, Selasa (03/09/2024)

Jalannya rapat dipimpin oleh Kasubbag Tata Usaha, Suriawan dengan sisten rapat berjalan dua arah, yakni penyampaian dari Kalapas dan pejabat struktural kemudian ditanggapi peserte

Dalam arahannya, Kalapas Labuhar Ruku, Alexa menekankan agat pentingnya menjaga integrtias dalam ekerjan dan untuk seluruh Pegawa ,apas Labuhan Ruku agar menjauh Narkoba.

Saya tekankan kepada selurut pegawai Lapas Labuhan Ruku pentingnya menjaga integritas dan Kekompakan di antara petugas pemasyarakatan. Integritas adalah ondasi yang harus kita jaga. Kita harus tetap kompak dan bekerja sama dalam setiap tugas yang diberikan. Jangan ada di antara kita yang menjadi pengkhianat terhadap amanah dan <epercayaan yang telah diberikar olong jauhi narkoba agar Lapas kite tetap terjaga dari Gangguan Kamtib", Ujar Kalapas

Alexa juga menekankan kepada petugas P2U agar memeriksa Jajaran Keamanan yang bertugas di blok dan tidak memperbolehkan untuk membawa tas.

Kemudian Kalapas Labuhan Rukt mengatakan agar terus melakukan upaya pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba (P4GN).

Mengakhiri kegiatan, Kasubbag Tata Usaha menyampaikan kesimpulan dari hasil rapat.(JN)

 

Lebih baru Lebih lama