Rutan Kelas IIB Pangkalan Brandan Ikuti Webinar Series 4 "Jabatan Fungsional Sebagai Investasi SDM Bagi Organisasi Masa Depan"

Bos com,PANGKALAN BRANDAN - Rumah Tahanan Negara (RUTAN) Kelas IB Pangkalan Brandan, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, ikut serta dalam Webinar Series 4 yang diadakan oleh Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Hukum dan HAM RI. (26/09/2024).

Webinar ini mengangkat tema "Jabatan Fungsional sebagai Investasi Sumber Daya Manusia bagi Organisasi Masa Depan" dan diikuti oleh seluruh staf Rutan secara daring.

Narasumber utama, Pelaksana Tugas Deputi Bidang SDM Aparatur Kementerian PAN-RB, Aba Subagja, menekankan pentingnya reformasi birokrasi yang berorientasi pada hasil serta perlunya penyederhanaan struktur jabatan agar organisasi lebih gesit dalam merespons tantangan

Jabatan fungsional seharusnya dipandang sebagai aset penting bagi masa depan organisasi. Dengan birokrasi yang gesit, kita akan lebih siap menghadapi tantangan serta meningkatkan kinerja secara signifikan," ujar Aba.

Kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat peran jabatan fungsional dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik di masa mendatang.(JN)

 

Lebih baru Lebih lama