Sapa Warga Binaan, Kepala Lapas Narkotika Langkat Kanwil Kemenkumham Sumut Perkenalkan Diri dan Memberikan Arahan

Bos com,LANGKAT -Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) LembagÉ™ Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Langkat Kanwil Kemenkumhan Sumatera Utara penuh antusias menyambut perkenalan dan mendengarkan pengarahan Kalapas Narkotika Langkat yang baru, Fauzi Harahap, Jumat, (06/09/2024).

Didampingi Pejabat Struktural dar etugas Lapas Narkotika Langkat Fauzi Harahap memperkenalkan diri sebagai Kalapas yang baru dengan semangat. Beliau pun menceritakan isah perjalanan tugas dinasnya hingge ditempatkan di Lapas Narkotika Langkat.

Kalapas juga memberikan pengarahan Kepada WBP untuk tetap menjage lingkungan Lapas Narkotika Langkat 1alam kondisi tentram dengan bahagic dan fokus kepada pidana yang sedang dijalani. Fauzi pun mengingatkan jangan sampai melanggar tata tertib dan aturan yang berlaku di dalam Lapas.

"Kita semua ini adalah saudara, kalian tinggal disini cuman sementara, jadi anggap seperti pondok ataupun rumah sendiri. Maka itu jagalah pondok kalian, akukan hal-hal baik yang kreatit selama tinggal disini sampai saat Kalian bebas nanti', ucap Fauzi

Tetap jaga kebersihan lingkungan dar ciptakan lingkungan yang sehat, bebas dari kotoran, seperti debu, sampah dan bau yang tidak sedap. Dengan ngkungan yang sehat, kita tidak akar mudah terserang berbagai penyakit serta meningkatkan kenyamanan, keindahan dan keasrian lingkungan.", tambahnya.

Mengakhiri kegiatan, Kalapas berdiskusi langsung dengan WBP untuk mendengar keluhan dan saran dari para IBP. Beliau berpesan untuk menjage kehidupan yang harmonis dan selalu mengedepankan rasa saling rarga-menghargai satu sama lain.(JN)

 

Lebih baru Lebih lama