Sediakan Area Bermain Anak, Lapas Rantauprapat Kanwi Kemenkumham Sumut Ciptakan Cuasana Layanan Kunjungan Yang Ramah Anak.

Bos com,RANTAUPRAPAT -Lapas Rantauprapat terus mengoptimalkan pelayanan publik berbasis HAM kepada Masyarakat, salah satunya adalah dengan adanya ruang bermain yang ramah anak.

Kepala Lapas Rantauprapat, Batara Hutasoit menjelaskan bahwa taman bermain ini dibangun untuk memberikan kesan yang positif bagi anak-anak serta bentuk komitmen Lapas Rantauprapat untuk mengedepankan pelayanan publik berbasis HAM.

Kami optimalkan pelayanan prima Kepada masyarakat yang berkunjung yaitu keluarga WBP yang membawa nak-anak. Dengan adanya taman bermain ini kami berharap pengunjung yang membawa anak-anak bisa merasa lebih nyaman dan senang ketika mengunjungi Lapas Rantauprapat dan ini juga wujud komitmen Lapas Rantauprapat dalam memberikan pelayanan publik berbasis HAM kepada Masyarakat" ucap Batara Hutasoit.

Dengan dibuatnya area taman bermain untuk anak-anak didalam Lapas merupakan salah satu wujud nyata dari pelaksanaan Tata Nilai PASTI Profersional, Akuntabel, Sinergi, Transparansi dan Inovatif.(JN/IG)

 

Lebih baru Lebih lama