Semangat Sportivitas, Rutan Cipinang Raih Juara 3 Turnamen Futsal IPKEMINDO CUP 2024

Bos com,DEPOK- im futsal Rutan Kelas I Cipinang menorehkan prestasi membanggakan dengan meraih juara 3 (Tiga) dalam turnamen futsal IPKEMINDO CUP 2024 yang digelar di Gelanggang Olahraga Divif 1 Konstrad Cilodong, Sabtu (21/9). Menjadi juara 3 pada Turnamen Futsal ini merupakan sebuah prestasi luar biasa yang diraih Tim Futsal Rutan Cipinang setelah mengealahkan lawan-lawannya yang tangguh dari Kantor Wilayah maupun Unit Pelaksana Teknis (UPT) di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM.

Dalam sebuah pertandingan persahabatan yang dipenuhi semangat sportivitas dan persaingan yang sehat ini terselenggara dalam rangka memperingati hari lahir Ikatan Pembimbing Kemasyarakatan Indonesia (IPKEMINDO) yang ke-11 dengan tema "Membangun Jembatan Solidaritas Antar Mitra Melalui Semangat dan Kebersamaan Dalam Olahraga".

Kepala Rutan Kelas I Cipinang, Irwanto Dwi Yhana Putra menyampaikan rasa bangga dan bahagia atas pencapaian Tim Futsal Ruci yang berhasil masuk sampai di pertandingan semifinal persahabatan untuk memeriahkan IPKEMINDO CUP 2024

“Saya sangat mengapresiasi meski kita hanya bisa meraih juara 3, pencapaian ini adalah sebuah prestasi yang membanggakan, jangan patah semangat, terus berlatih dan paling penting tujuannya memperat tali silaturahmi, sinergi dan kebersamaan, saya berpesan untuk tim selalu menjunjung tinggi jiwa sportivitas,” pesannya dengan semangat yang kuat dia antara tim "Ujarnya.

Kepala Subseksi BHPT, Dani Diyaulhaq yang mengangkat trofi dengan penuh kebanggaan, menyampaikan, “Hari ini bukan hanya tentang trofi, tetapi tentang kerja keras seluruh tim. Setiap pemain telah menunjukkan semangat yang luar biasa, saling mendukung dan berkomunikasi di lapangan dan pencapain ini adalah hasil dari sinergi serta semangat yang kuat di antara anggota tim,” ujarnya.

Prestasi yang diraih oleh Tim Futsal Rutan Kelas I Cipinang dalam IPKEMINDO CUP 2024 menjadi bukti nyata bahwa semangat kebersamaan dan kerja keras dapat menghasilkan hasil yang luar biasa. Dengan mengedepankan nilai-nilai sportivitas, tim ini tidak hanya meraih juara 3, tetapi juga memperkuat tali silaturahmi serta menjadikan olahraga sebagai sarana untuk membangun hubungan yang lebih baik.(JN)

Lebih baru Lebih lama