Sinergi Dengan APH, Kalapas Rantauprapat Kanwil Kumham Sumut Kunjungi Kejaksaan Negeri Labuhan Batu

Bos com,RANTAUPRAPAT -Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Rantauprapat bangun Sinergi dengan seluruh instansi aparat penegak hukum tanpa terkecuali termasuk Kejaksaan Negeri Labuhan Batu. Rabu, (11/09/2024) Kepala Lapas Kelas IIA Rantauprapat di dampingi oleh Kasi 3inadik Lapas Rantauprapat, Marlor Tarigan dan Kasubsi Registrasi, lrwan Y Siregar mengunjungi Kantor Kejaksaan Negeri Labuhan Batu guna melakukan Koordinasi yang baik dalam meningkatkan kualitas pelayanan bagi Warga Binaan. Kolaborasi antar dua instansi ini merupakan upaya dalam memperkuat sistem peradilan sehingga diharapkan fungsi Pemasyarakatan berjalar dengan baik.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan elas IA Rantauprapat, Batara Hutasoit nengatakan bahwa sinergitas yang erjalin menjadi langkah progresif dalam menegakkan hukum dan memberikan akses keadilan bagi warga binaan.

Kunjungan silaturahmi ini bertujuar untuk meningkatkan kerjasama yang selama ini sudah terjalin antara Lapas Rantauprapat dan Kejaksaan Negeri Labuhanbatu terutama dalam hal penanganan perkara hukum dan pembinaan narapidana," tutur Kalapas.

Kalapas menambahkan pihaknye senantiasa berupaya memberikan yang terbaik bagi warga binaan baik tahanan maupun narapidana agar mereka tetap mendapatkan hak-haknya.

Kepala Kejaksaan Negeri Labuhan Batu, Carel W.M mengapresasi kedatangar Kalapas Kelas IIA Rantauprapat dar mengucapkan terimakasih atas tunjungan ke kantor Kejaksaan Neger Labuhan Batu.

Kerjasama yang terjalin dengan baik antara dua instansi ini juga diharapkan dapat terus ditingkatkan untuk nengoptimalkan pelaksanaan tugas dan fungsi satu sama lain.(JN/IG)





Lebih baru Lebih lama