Sukseskan Survei SPI Tahun 2024, Lapas Kelas IIA Sibolga Lakukan Sosialisasi

Bos com,SIBOLGA - Dalam rangka mensukseskan pelaksanaan Survei Penilaian Integritas (SPI) Tahun 2024, Lembaga Pemasyarakatan Kelas lIA Sibolga melakukan sosialisasi pengisian kepada responden, Jumat (20/09/2024).

Sosialisasi yang dilakukan berupa pemasangan banner QR Code survei, penyebarluasan informasi melalui media sosial dan panduan pengisian survei kepada pengguna layanan

Sosialisasi SP ini dilaksanakan sebagaï wujud komitmen Lapas Sibolga dalam pencegahan dan pemberantasan korupsi dan mengingatkan pentingnya indeks Survei Penilaian Integritas sebagai indikator dalam berbagai penilaian penyelenggaraan pemerintahan.

Kalapas Sibolga Indra Kesuma mengungkapkan bahwa sosialisasi pengisian SPI ini dilaksanakan untuk mengajak pengguna layanan di Lapas Sibolga menjadi responden aktif dan menjadi pahlawan integritas,

Kita juga memastikan kepada seluruh responden bahwa pengisian survei ini di lindungi oleh undang-undang sehingga data pribadi responden terjamin kerahasiaan dan keamanannya Pastikan akun WhatsApp SPI 2024 memiliki centang biru", ungkap Kalapas. (JN)



Lebih baru Lebih lama