Terbaik Pertama Pengelolaan Angggaran, Lapas Rantauprapat Kumham Sumut terima Penghargaan dari KPPN Rantauprapat

Bos com,RANTAUPRAPAT -Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Rantauprapat menerima penghargaar dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) sebagai Satuan Kerja (Satker) dengan Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Terbaik Pertama kategori Pagu besar (Pagu diatas 10 Miliar) Periode s.d Triwulan I1 Tahun 2024.

Penghargaan diberikan langsung oleh Kepala KPPN Rantauprapat, Puji Hartoyo dan diterima langsung olek Kepala Lapas Kelas lla Rantauprapat, Batara Hutasoit, di aula KPPN Rantauprapat, Rabu(18/09/2024)

Kegiatan diawali dengan sambutan oleh Kepala KPPN Rantauprapat, Puji Hartoyo sekaligus menyampalikan icapan selamat atas prestasi yang dicapai oleh masing-masing Satker di wilayah kerja KPPN Rantauprapat. Kepala KPPN Rantauprapat berharap penghargaan ini dapat mendorong seluruh satuan kerja untuk terus meningkatkan kualitas pengelolaan anggaran, sehingga dapat memberikan kontribusi yang maksimal bagi pemnbangunan dan pelayanan publik.

Kepala Lapas Rantauprapat menuturkan, jajarannya berupaya melakukan pengelolaan anggaran yang efektif, efisien, dan akuntabel. pengelolaan anggaran yang baik adalah kunci salah satu kunci kesuksesan pelaksanaan tugas dan fungsi Lapas

Penghargaan ini menjadi motivas untuk terus meningkatkan kinerja kami jajaran Lapas Kelas Ila Rantauprapat, sehingga di tahun berikutnya Lapas Rantauprapat dapat memberikan prestasi-prestasi yang lebih baik lagi jelas Batara.(JN)


Lebih baru Lebih lama