Tingkatkan Sinergi dan Kolaborasi, Lapas Pemuda .angkat Kunjungi Dinas Balai Latihan Kerja, Dinas Kebersihan, dan Kementerian Agama Kab. Langkat

Bos com,LANGKAT- Dalam rangka meningkatkan sinergi dan kolaborasi, Jajaran Lapas Pemuda Langkat lakukan kunjungan dinas dan silaturahmi guna berkoordinasi terkait perjanjian kerjasama dalam melaksanakan pelatihan kemandirian bagi warga binaan di lapas pemuda kelas II Langkat, Kamis (19/09/2024).

Sesuai dengan 3 kunci keberhasilan dalam menjalankan Tugas dari Menteri lukum dan HAM Republik Indonesia br. Supratman Andi Agtas, S.H., M.H. untuk melakukan Kolaborasi dan Sinergi untuk saling melengkapi dan menguatkan serta menyatukan kekuatan dan potensi.

Kunjungan Kalapas Pemuda Kelas III Langkat, Raymon Andika Girsang yang diwakili oleh Kasubsi Pembinaan, Yoslan Josua Doloksaribu dan Kaut ľata Usaha, Abul Fauzi Tarigan diawal melaksanakan kunjungan ke dinas balai latihan kerja kabupaten langkat untuk Þerkoordinasi terkait perjanjian kerjasama dalam melaksanakar pelatihan kemandirian bagi warga binaan di Lapas Pemuda Langkat.

Kunjungan ini diterima dengan baik oleh ibu Dian Ivana Sari, S.E sebagai Kepala Balai Latihan Kerja kabupaten angkat dan akan menindaklanjut perjanjian kerjasama dalam hal benyuluhan agama islam dan nasran bagi warga binaan pemasyarakatan pemuda kelas Ill Langkat.

Bapak H. Ainul Aswad, MA selaku Kepala Kementerian Agama Kabupaten Langkat menyambut baik kerjasama in agar warga binaan mendapatkan ilmu serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa dan sangat senang untuk menjalir kerjasama di bidang Pelatihan

Kepribadian warga binaan serta bersedia membantu dalam perihal Kepemilikan Sertifikat Halal dalam Penyelenggaraan makanan di UPT Pemasyarakatan, Sesuai arahan dari irektur Perawatan Kesehatan dan Rehabilitasi.

Lapas Pemuda Langkat juge melakukan koordinasi kepada Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Langkat yang diwakili oleh Kasubbag Umum Bapak Suyono,SE.((JN/IG)

 

Lebih baru Lebih lama