Tingkatkan Taqwa,WBP Lapas Perempuan Medan Lakukan Pengajian Rutin Dan Wirid

Bos com,MEDAN - Dalam upaya memperkuat keimanan dan membangun karakter, Lapas Perempaun Medan  menggelar kegiatan pengajian rutin ntuk warga binaan. Acara tersebut berlangsung di Masjid Al Mukhlisin Lapas Perempuan Medan dan dihadiri oleh ratusan warga binaan. Sabtu (07/09)

Kegiatan ini tidak hanya berfungsi sebagai wadah pembelajaran agama, tetapi juga sebagai ajang untuk membangun kebersamaan dan solidaritas di antara para warga binaan.  Dengan adanya program-program pembinaan seperti ini, diharapkan proses pembinaan berjalan lebih efektif, dan para warga binaan perempuan dapat menjalani hidup baru dengan penuh harapan dan perubahan positif.

Setelah pengajian, kegiatan wiridpun dilaksanakan. Wirid merupakan kegiatan yang ditunggu-tunggu oleh para WBP karena dianggap sebagai salah satu syarat yang harus mereka penuhi dalam pengurusan di lingkungan Lapas. Wirid menjadi momen yang penuh kekhidmatan, di mana para WBP berharap mendapatkan keberkahan dan ampunan dari Allah SWT melalui ibadah yang mereka lakukan.(Rel)

Lebih baru Lebih lama