Ulang Tahun Kalapas Rantauprapat Dirayakan Bersama Pegawai dan Jajarannya

Bos com,RANTAUPRAPAT -Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Rantauprapat, Batara Hutasoit, mendapatkan kejutan dihari ulang tahun yang ke-53 (lima puluh tiga), dari seluruh jajaran, Selasa (10/09/2024). Bertempat di Aula Lapas Rantauprapat, hadir seluruh Pejabat Eselon Empat dan Eselon Lima serta Jabatan Fungsional Umum (JFU) dan Jabatan Fungsional Tertentu (JFT) memberikan 'surprise' di hari yang spesial bagi Kalapas Rantauprapat.

Kalapas Rantauprapat mengucapkan terima kasih dan apreasiasi kepada seluruh jajaran atas kejutan yang diberikan.

 Luar biasa, saya tidak bisa berkata-kata lagi. Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh rekan-rekan. Semoga kita senantiasa diberikan kesehatan dan kekompakkan dalam bertugas, "ujarnya

Kepala Seksi Kegiatan Kerja,Japaruddin Ritonga, menuturkan semoga Kalapas Rantauprapat semakin sukses dalam berkarir dan dapat menuntun seluruh jajaran Lapas Rantauprapat menuju semakin sukses.

Kami atas nama Petugas Lapas Rantauprapat mendoakan semoga Bapak Kalapas semakin sukses dalam berkarir dan dapat menuntun seluruh jajaran Lapas Rantauprapat semakin baik," ucapnya

Acara dilanjutkan dengan menyantap makanan dan minuman yang telah tersedia. Kegiatan berlangsung dengan penuh suasana kekeluargaan dan suka cita.(JN)


 

Lebih baru Lebih lama