Usal Lepas Sambut, Herliadi Sampaikan Salam Perpisahan Kepada WBP Lapas Rantauprapat

Bos com,RANTAUPRAPAT- Usai acara Lepas Sambut, Kabid Pembinaan Bimbingan dan TI, Herliadi yang sebelumnya merupakan Kalapas Kelas IIA Rantauprapat menyampaikan salam perpisahannya kepada seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Kelas IA Rantauprapat di Lapangan Serbaguna Lapas, Kamis(05/09/2024).

Dalam kesempatan ini herliadi juga menyampaikan berbagai arahan kepada warga binaan demi nenciptakan Lapas Rantau Prapat yang aman dan kondusif.

Tidak panjang-panjang kali ini arahar saya, saya hanya mau sampaikan kepada teman -teman warga semua, saya izin pamit dari Lapas

Rantauprapat, jika ada kekhilafan saya selama ini, mohon di maafkan, dan pesan saya ikuti apa yang menjadi arahan bapak-bapak di sini terutama Kalapas yang baru bapak Batara Hutasoit. Saya yakin dan percaya Lapas Rantauprapat pasti lebih baik lagi kedepannya dipimpin oleh Bapak Batara ini. Sekali lagi saya izin pamit Doakan saya selalu sehat sehat di tempat yang baru, dan teman-teman warga binaan juga sehat selalu hingga bebas nanti,"ucap Herliadi

Kalapas Rantauprapat, Batara Hutasoit menyampaikan agar seluruh warga binaan menaati segala peraturan yang ada dan mengikuti segala program pembinaan di Lapas Rantauprapat, dan terakhir beliau berpesan agar setiap warga binaan menjaga kebersihan dan kesehatan.(JN)



 2 

Lebih baru Lebih lama