Wartawan Unit Kemenkumham Sumut Ucapkan Selamat Ulang Tahun Kepada Karutan Medan

Bos com,MEDAN - Tim wartawan unit Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Utara (Kemenkumham Sumut) menyampaikan ucapan Selamat Ulang Tahun ke-36 kepada Kepala Rumah Tahanan Negara (Karutan) Kelas I Medan, Alanta Immanuel Ketaren, AMD.IP,SH,MH, semoga tetap sehat dan lancar dalam melaksakan tugas memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

"Semoga program yang dilaksanakan di Rutan Kelas I Medan dapat berjalan dengan baik dan sukses, tidak menghadapi kendala," ucap Avid, dari media pewarta.co di Medan, Kamis (19/09).

Tim wartawan unit Kemenkumham Sumut terdiri atas Dedy Manalu media TrikNews.co, Novian Harhara media TimeNews.co.id, Avid media pewarta.co, Hisar LG media transnusantara.co.id, Nelson Simarmata media MarmataNews.id, Jhonsen Nainggolan media BarometeronlineSumut.com, Maroloan Sitanggang media PeristiwaNews.com, dan Munawar media Satunusantara News.

Avid menyebutkan, tim wartawan Kemenkumham Sumut siap membantu dan bekerjasama dengan Karutan Medan, dalam penyebaran informasi publik yang akurat dan transparan kepada masyarakat.

"Kami siap bersinergi dan mendukung kegiatan pemasyarakatan, serta program pembinaan terhadap warga binaan yang ada di lingkungan Rutan Medan," ucapnya.

Jhonsen  yang juga Pemilik Media menambahkan, semoga Hari Ulang Tahun ke-36 ini, Pak Alanta Immanuel mendapat berkah yang luar biasa dari Allah Yang Maha Kuasa, selalu sukses dalam menjalankan karier sebagai orang pertama di Rutan Medan. 

Ia juga berharap ke depan agar Pak Alanta Immanuel bisa meraih karier dan jabatan yang lebih tinggi lagi, sesuai dengan apa yang dicita-citakan selama ini.

"Kami selalu mendoakan agar Pak Alanta Immanuel, diberikan panjang umur, sehat selalu dan mudah rezeki," ucap Jhonsen .(Red)

Lebih baru Lebih lama