Wujudkan SDM Berkualitas, ASN Lapas Pemuda Langkat ikuti Webinar Series 4

Bos com,LANGKAT -BPSDM Hukum dan HAM sukses menggelar Webinar Series 4 dengan tema "Jabatan Fungsional Sebagai Investasi SDM Bagi Organisas Masa Depan". Lembaga

Pemasyarakatan Pemuda Kelas Ill Langkat turut hadir mengikuti secara daring melalui zoom meeting di Aula It Il Gedung 1 Lapas Pemuda Kelas I1 Langkat yan dihadiri oleh para pejabat struktural, Jabatan Fungsional Umum, serta CPNS dan PPPK Lapas Pemuda Langkat. Kamis (26/09/2024)

Acara dibuka oleh moderator, Dr. Wiharyani, Widyaiswara Ahli Madya 3PSDM Hukum dan HAM, yang memperkenalkan narasumber utama, Bapak Aba Subagja, S.Sos. MAP, PIt. eputi Bidang Sumber Daya Manusia Kementerian Pendayagunaan Aparatu Negara dan Reformasi Birokrasi.

Dalam pemaparannya, Bapak Abe Subagja menjelaskan pentingnya pengembangan Jabatan Fungsional sebagai bagian dari investasi sumber daya manusia yang strategis untuk menghadapi tantangan organisasi di masa depan.

Webinar ini merupakan bagian dari rangkaian delapan seri webinar "Cerdas Bersama BPSDM Hukum dan HAM", yang bertujuan untuk meningkatkan pemahaman dan kapasitas pegawai ementerian Hukum dan Hak Asas Manusia.

Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan wawasan baru bagi seluruh peserta, serta mendorong peningkatan kualitas SDM di ingkungan Kementerian Hukum dar HAM.

Melalui webinar ini, BPSDM Hukum dan HAM terus berkomitmen untuk menjadi mitra dalam pengembangan <ompetensi aparatur negara demi terwujudnya organisasi yang lebih profesional dan responsif terhadap kebutuhan masyarakat.

 Untuk informasi lebih lanjut, tetap ikuti update dari BPSDM Hukum dan HAM lalam rangkaian kegiatan selanjutnya.(JN)

 

Lebih baru Lebih lama