18 Pemain Akan Disiapkan LPKA Medan Jelang Turnamen Futsal 2024

Bos com,MEDAN- Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas 1 Medan menyiapkan strategi khusus pada latihan tim bagi Anak Binaan yang akan mengikuti kompetisi pada Tournamen Futsal 2024 di LPKA Medan. Hal ini dilakukan agar Anak inaan sebagai pemain tuan rumat ebih siap untuk meraih gelar juara pade tournamen tersebut, Sabtu (12/10).

Kepala LPKA Medan, Khairul Bahri Siregar mengatakan bahwa dalam rangka memperingati Sumpah Pemuda ke-96 pada 28 Oktober 2024 mendatang, LPKA Medan bekerja sama dengan DAII TV dan Budha Tzu Chi ndonesia menggelar Tournamen Futsa 2024 di lapangan Cinta Kasih Serbaguna (CKS) LPKA Medan.

Khairul Siregar menyatakan kesiapar im futsalnya untuk menghadapi tim awan dan optimistis Anak Binaannya bisa meraih hasil maksimal pada laga turnamen tersebut. la juga berharap tim utsal Anak Binaan kebanggaannya in dapat menyabet gelar juara dengan tetap menjunjung tinggi nilai-nila sportiftas.

Kita sudah melakukan official training antar tim Anak Binaan, dan kondisi 18 pemain Anak Binaan yang terpilih untuk berlaga dalam keadaan sehat," kata Khairul Bahri Siregar.

Sementara itu, Reinaldi Hutagalung selaku Kepala Seksi Perawatan sekaligus Ketua Panitia Tournamen Futsal 2024 ini menyebutkan bahwa turnamen ini akan dimulai pada 27 Oktober 2024 di LPKA Medan.

 DIa juga menjelaskan bahwa "Turnamer "utsal 2024 ini bertujuan memupuk semangat persatuan dan kesatuan di antara pemuda dan menjadi bukti bahwa semangat sumpah pemuda Indonesia untuk bersatu dalam perjuangan, masih terus hidup dan menginspirasi generasi muda saat ini," terang Reinaldi Hutagalung (JN)




Lebih baru Lebih lama