33 Anak Binaan LPKA Medan Ikuti Ujian Tengah Semester Ganjil T.P 2024/2025

Bos com,MEDAN - Sebanyak 33 Anak Binaan Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas I Medan mengikuti Ujian Tengah Semester (UTS) Ganjil Tahun Pelajaran 2024/2025 Sekolah Kejar Paket A setara SD, Kejar Paket B setara SMP dan Kejar Paket C setara SMA mulai Senin (14/10). 

Keikutsertaan Anak Binaan dalam ujian tersebut merujuk pada Peraturan 'emerintah No.32 Tahun 1999 tentang Syarat dan Tata Cara Pelaksanaan Hak Anak Binaan.

Kejar Paket di LPKA Medan berjalan dengan baik berkat kerja sama dengan Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat PKBM) Bina Anak Nusantara (Binus) <ota Medan. Program tersebut meliput Kejar Paket A untuk Anak Binaan tak lulus SD, Kejar Paket B untuk Anak inaan tak lulus SMP dan Kejar Paket C untuk Anak Binaan tak lulus SMA,

Hal ini pun mendapat apresiasi ari Kepala LPKA Medan, Khairul Bahri Siregar. "Terima kasih kepada PKBM Binus Kota Medan, saya sangat senang dan berbangga hati melihat para Anak inaan tampak antusias dan siap menghadapi ujian. Semua ini berkat erja keras dan dedikasi luar biasa dar seluruh dewan guru PKBM Binus yang terus berupaya maksimal dalam menjalankan tugasnya," ungkap Khairul Siregar.

Sementara itu, Purnama Laoli selaku Staf Pembinaan sekaligus selaku pengawas berlangsungnya UTS ersebut, mengatakan ada 33 orang Anak Binaan LPKA Medan yang mengikuti ujian tengah semester ganjil r.P 2024/2025 yakni tiga orang Kejar Paket A, 12 (dua belas) orang Kejaw `aket B dan 18 (delapan belas) orang Kejar Paket C.

Selama pelaksanaan UTS ini, berdasarkan pantauan saya, semuanya berjalan dengan baik,lancar dan sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan,; pungkas Purnama Laoli. (JN)

Lebih baru Lebih lama