8 Petugas Resmi Naik Pangkat, Kalapas Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat PI

Bos com LANGKAT - Lembaga Pemasyarakatar (Lapas) Pemuda Kelas lll Langkat Kanwil Kemenkumham Sumut menggelar upacara kenaikan pangkat dan penyetaraaan ijazah pada Selasa 08/10/2024) di lapangan upacara Acara tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Pemuda Langkat Raymon Andika Girsang, dan dikuti oleh seluruh jajaran pegawai.

Pada kesempatan tersebut,pegawai yang menerima kenaikan pangkat adalah Yoslan Josua Doloksaribu (Kasubsi Pembinaan), serta pegawai ang menerima penyetaraan ijazat Frans Octoroy, Roni Ferdian, Sony Sinaga, Ryanda Farhandi, Andri Bawena, )zikril Hakim, dan Ryan Adhitya

Dalam amanatnya, Bapak Kalapas menyampaikan pesan penting terkait anggung jawab yang semakin besar seiring dengan kenaikan pangkat. Ia juga menggarisbawahi pentingnya integritas dan kerja keras dalam mencapai prestasi serta mengingatkan bahwa kenaikan pangkat bukan hanya sebuah penghargaan, tetapi juga amanah yang harus dijalankan dengan tanggung jawab yang lebih besar.

Semakin tinggi pangkat, semakin tinggi pula perilaku, kinerja, dan kedisiplinan yang harus dijaga dar ditingkatkan. Kedepankan integritas dan kerja keras agar prestasi dapat terus tercapai," tegas Kalapas.

Upacara berlangsung penuh rasa syukur. Para pegawai yang naik pangkat menyampaikan apresiasi dan berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik dalam mendukung pelayanan dan pengelolaan Lapas Pemuda Langkat.

Kenaikan pangkat ini merupakan bagian dari upaya lembaga untuk terus meningkatkan profesionalisme dan kompetensi pegawai dalam mendukung keberhasilan program Pemasyarakatan, serta memperkuat peran Lapas dalam membina warga binaan secara optimal.

Setelah upacara usai dilanjutkan pemotongan tumpeng melambangkan asa syukur kepada Tuhan atas segala berkah yang telah diberikan

Kalapas menyampaikan pemotongan tumpeng ini adalah tanda syukur kita telah diberikan kesehatan dan kebersamaan dan persatuan dalamr mencapai tujuan.

Semoga setiap potongan nasi kuning yang kita bagi membawa berkah dar 'esuksesan dan kesehatan bagi kite semua, terutama bagi dalam nenjalankan tugas dan tanggung jawab" tutupnya.(Rel)

 

Lebih baru Lebih lama