Apresiasi Kinerja Pegawai, Lapas Narkotika Langkat Berikan Penghargaan Pegawai Teladan dan Pegawai Berprestasi

Bos com,- Lembaga Pemasyarkatan (Lapas) Narkotika Kelas A Langkat Kanwil Kemenkumham Sumut menggelar apel pagi rutin pada Rabu pagi, yang dihadiri oleh seluruh pegawai. Kegiatan ini dilaksanakan di halaman kantor Lapas Narkotika Langkat dan dipimpin langsung olet Kepala Lapas Narkotika Langkat, Fauzi Harahap, Rabu (09/10). 

Dalam apel ini, Fauzi menyampaikan beberapa pesan penting terkait komitmen dan kinerja pegawai, serta menekankan pentingnya Kedisiplinan dalam mencapa target-target kerja yang telah ditetapkan.

Pada apel pagi tersebut, acara dirangkaian dengan penyerahan penghargaan kepada 4 orang pegawai untuk mendapatkan predikat sebagai Pegawai Teladan dan Pegawai erprestasi periode Agustus dan September 2024.

 "auzi Harahap dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para penerima penghargaan, sembari memberikan apresiasi atas kinerja luar iasa yang telah mereka tunjukkan selama ini.

 Penghargaan pegawai teladan dar berprestasi ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi seluruh pegawai untuk terus meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan warga binaan," jelas Kalapas.

Lebih lanjut, Fauzi mengingatkar seluruh jajaran pegawai untuk senantiasa menjaga komitmen dalam nemberikan kinerja terbaik, terutama lalam menjalankan tugas-tugas pelayanan publik. Kalapas juga menekankan bahwa kedisiplinan adalah kunci dalam mencapai tujuar organisasi yang optimal.

Kedisiplinan bukan hanya soa kehadiran, tetapi juga tentang bagaimana kita menyelesaikan tugas-tugas dengan efisien dan tepat waktu. Ini sangat penting untuk menjaga performa kerja kita agar tetap maksimal," tambahnya.

Kegiatan apel pagi ini berjalan dengan khidmat dan penuh semangat. Setelah penyampaian arahan dari Kepala kanwil dan penyerahan penghargaar pegawai teladan, acara ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh salah satu pegawai.

 

Lebih baru Lebih lama