Bangun Kapabilitas ASN, Lapas Narkotika Langkat Dukung Webinar Series 5 Bertema Powerful Coaching Mentoring, dan Counseling Bersama BPSDM Kumham

Bos com, LANGKAT -Untuk membangun kapabilitas Aparatur Sipil Negara (ASN) jajaran Lapas Narkotika Langkat Kanwil Kemenkumham Sumut mengikuti Webinar Series 5 Bertemakan "Powerful oaching, Mentoring, dan Counseling untuk Perubahan Organisasi dar Pengembangan Kompetensi ASN" yang diselenggarakan oleh BPSDM Hukum dan HAM melalui virtual zoom, Kamis (10/10).

Kepala BPSDM Hukum dan HAM, Razilu, beserta para Pejabat Pimpti Pratama BPSDM Hukum dan HAM mengawal jalannya kegiatan yang diramaikan dengan partisipasi seluruh pegawai Aparatur Sipil Negara di bawah naungan Kementerian Hukum dan HAM. Webinar seri ke 5 ini menghadirkan Plt. Kepala Lembaga Admisistrasi Negara, Muhammad Taufiq, sebagai narasumber

Dalam sambutannya, Kepala BPSDM Hukum dan HAM, Ir. Razilu menyampaikan bahwa webinar ini merupakan bagian dari komitmen Kementerian Hukum dan HAM untuk erus meningkatkan kompetensi dar profesionalisme ASN di lingkungan kumham. Beliau berharap agar mater yang disampaikan dalam webinar ini dapat diimplementasikan ASN Kemenkumham dalam pekerjaar sehari-hari, sehingga berdampak positif terhadap peningkatan kinerja organisasi.

Narasumber Muhammad Taufic menyampaikan pentingnya pendekatan oaching, mentoring, dan counseling yang efektif dalam membangur perubahan organisasi yang berkelanjutan. Melalui proses coaching ASN diharapkan mampu mengembangkan potensi diri secara optimal. Mentoring di sisi lain memungkinkan transfer pengetahuan dan pengalaman dari pegawai senior kepada junior, sehingga terjad regenerasi kepemimpinan yang lebih baik.

Keikutsertaan dalam webinar ini menjadi bukti nyata bahwa Lapas Narkotika Langkat tidak hanya fokus pada pembinaan warga binaan, tetapi juga senantiasa berupaya menciptakan budaya kerja petugas yang lebih nklusif, inovatif, dan berdaya saing tinggi.

 

Lebih baru Lebih lama