Bentuk Kepedulian Kepada Warga Binaan, Kalapas Rantauprapat Berikan Penguatan dan Pengarahan Kepada Seluruh WBP Agar Tetap Jaga Kebersihan

Bos com,RANTAUPRAPAT -Usai kegiatan senam pagi di Lapangan Serbaguna Lapas Rantauprapat, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Rantauprapat (Batara Hutasoit) didampingi Ka.KPLP; Kasi Adm Kamtib dan Kasubbag Tata Usaha memberikan arahan kepada Warga Binaan Pemasyarakatan. Senin (07/10) Pagi.

Arahan ini ditujukan kepada seluruh NBP yang diantaranya disampaikan bahwa seluruh WBP agar meningkatkan kegiatan kebersihan didalam kamarnya nasing-masing serta menjaga kesehatan di musim pancaroba ini.

'Tolong jagalah kebersihan diri, kamar hunian serta jaga kesehatan, apabila ada diantara kalian yang sakit, segera lapor kepada petugas untuk mendapatkan perawatan medis."'Tegas Batara.

Selain itu Kalapas Rantauprapat juga mengajak para WBP untuk terus membina kerukunan, keamanan dan ketertiban, melaksanakan tata tertib berdasarkan peraturan yang ada di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Rantauprapat.(JN)

 

Lebih baru Lebih lama