Bentuk Penguatan Nilai-Nilai Spiritual dan Mempererat Silaturahmi Antar Pegawai, Kalapas Rantauprapat Pimpin Rapat Perwiritan Pegawal.

Bos comRANTAUPRAPAT- Seiring dengan kebutuhan akan peningkatan kualitas pelayanan yang baik, peningkatan kemampuan pegawai tidak hanya dilihat secara pemahamam terkait pekerjaan saja, tapi juga secara rohani. Bertempat di Aula Lapas Rantauprapat Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIA Rantauprapat, atara Hutasoit pimpin rapat Perwiritar Pegawai Lapas Rantauprapat, Jum'at (18/10/2024)

Acara Rapat Perwiritan ini adalah sebagai bentuk implementasi dalam membangun zona integritas terkait perubahan pola pikir dan budaya kerja. Kegiatan perwiritan ini diharapkar dapat meningkatkan kesadaran eragama dalam aspek wawasan dar pengetahuan serta aspek sikap dalam pembentukan karakter pegawai.

Kepala Lembaga Pemasyarakatar Kalapas) Kelas IIA Rantauprapat mengatakan dalam arahannya bahwa, kegiatan Perwiritan yang akan kita aksanakan adalah sebagai bentuk penguatan nilai-nilai spiritual dan nempererat silaturahmi antar pegawai

Kegiatan perwiritan yang dilakukan oleh para pegawai di Lapas ini sangat saya apresiasi. Selain sebagai bentuk penguatan nilai-nilai spiritual, perwiritan juga mempererat silaturahmi dan solidaritas di antara para pegawai. Saya berharap, melalui kegiatan ini, semangat kebersamaan dan keikhlasan dalam bekerja semakin meningkat, serta dapat menjadi teladan bagi warga binaan dalam hal disiplin dan moral." Ungkap Batara Hutasoit

Adapun dalam rapat perwiritan pegawai tersebut di hadiri oleh Kalapas Rantauprapat, Ketua Perwiritan egawai, beserta anggota Perwiritan Pegawai, Nantinya, Perwiritan akan dilaksanakan setiap minggu ke-2 (dua) setiap bulannya.(JN)

 




Lebih baru Lebih lama