Gali Potensi Organisasi, LPKA Medan Sambut Kunjungan BSK HUKUM Dan HAM RI

Bos com,MEDAN - Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas I Medan menyambut antusias kunjungan Badan Strategi Kebijakan (BSK) Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Republik Indonesia (RI). Kepala LPKA Medan, Khairul Bahri Siregar melalui Kepala Seksi Pembinaan, Ahmad Kholil Siregar menerima langsung kunjungan tersebut, Senin (07/10).

Kunjungan BSK Hukum dan HAM RI tersebut dalam rangka koordinasi pengumpulan data dan In-depth interview terkait kajian evaluasi kinerja pada LPKA Medan sebagai salah satu Lembaga Pembinaan Khusus bagi Anak yang berhadapan dengan hukum dalam penyelenggaraan pelayanan, perawatan, pembinaan dan pendidikan bagi Anak Binaan sesuai dengan ketentuan perundang-undangan.

Ahmad Kholil Siregar selaku Kepala Seksi di LPKA Medan saat ini sudah menyentuh terhadap pelayanan, perawatan, pembinaan dan kebutuhan pendidikan bagi para Anak Binaan," ungkap Ahmad Kholil Siregar.

Sementara itu, Dian selaku salah satu Tim BSK Hukum dan HAM RI menyampaikan apresiasi terhadap kinerja seluruh petugas LPKA Medan yang telah bekerja dalam memberikan pelayanan terbaik. 

"Saya melihat komitmen yang kuat di LPKA Medan ini untuk terus meningkatkan mutu pelayanan. Ini harus terus dipertahankan dan ditingkatkan, karena kualitas pelayanan yang baik adalah salah satu kunci sukses pemasyarakatan," katanya. (JN)

 

Lebih baru Lebih lama