Guna Tingkatkan Pengamanan , Kalapas Himbau Perwira Piket Dan Bantuan Jaga Harus Hadir Sesuai Jadwal

Bos com,MEDAN - Mengawali kegiatan pada pagi hari ini, Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Perempuan Kelas II A Medan, Agustinawati Nainggolan kembali memimpin apel pagi pegawai pada Senin (14/10/24). 

Dalam amanatnya, Agustina menghimbau kepada seluruh pegawai yang bertugas sebagai Perwira piket baik piket malam maupun piket libur serta staf yang diperbantukan untuk jaga malam agar bertanggung jawab dalam melaksanakan tugasnya serta diharapkan agar hadir sesuai jadwal. Apabila tidak dapat hadir, petugas yang bersangkutan harus memberitahukannya kepada bagian Adm. Kamtib. Beliau juga menyampaikan agar seluruh pejabat dan staf hadir untuk mengikuti apel pagi setiap harinya. 

“Seperti yang kita ketahui, regu pengamanan kekurangan SDM dan untuk memperkuat pengamanan ditetapkan adanya perwira piket dan bantuan jaga malam. Hal tersebut untuk memperketat pengawasan terhadap warga binaan dan mencegah terjadinya gangguan kamtib. Untuk itu, diharapkan seluruh petugas dapat hadir dan mengerjakan tugasnya dengan bertanggung jawab…” Tegas Agustina.

Lebih lanjut, Agustina juga menghimbau agar seluruh pegawai memerdulikan kebersihan area sekitar Lapas dan mengajak seluruh warga binaan untuk bekerja sama menjaga kebersihan. 

Sebagai penutup, Beliau mengapresiasi pegawai yang sudah melaksanakan tugasnya dengan baik.(Re)

Lebih baru Lebih lama