Ikuti Zoom Monitoring Evaluasi Pelaksanaan Anggaran Triwulan III TA. 2024

Bos com,SIBORONG BORONG-  Lapas Kelas IIB Siborongborong, Ikuti Zoom meeting Monitoring Evaluasi Pelaksanaan Anggaran Triwulan III TA. 2024 dan Persiapan Langkah-langkah Akhir rahun dari Biro keuangan Kementeriar Hukum dan HAM. Kamis (17/10/2024)

Bertempat di Ruangan Kepegawaiar Lapas Kelas IIB Siborongborong Kegiatan ini dilaksanakan secara daring melalui zoom, mulai pukul 08.00 WIB. Zoom meeting ini dilaksanakan menindaklanjutin Surat Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia nomor SEK.3-KU.01.02-352 tanggal 11 Oktober 2024, perihal Kegiatan Monitoring valuasi Indikator Kinerja Pelaksanaar Anggaran Triwulan IIITA.2024 di ingkungan Kementerian Hukum dar HAM.

Kegiatan dimulai dengan pembacaan laporan dari Kepala Bagian Pelaksana Anggaran dan Tata Usaha, dilanjutkan dengan arahan dan pembukaan dari Kepala Biro Keuangan. Zoom ini diikuti oleh Kaur. Kepegawaian/Keuangan dan Bendahara. Kegiatan ini merupakan kesempatan bagi Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Siborongborong untuk bersama-sama mengevaluasi capaian kinerja, mengidentifikasi kendala yang ada, serta merumuskan rencana strategis untuk periode selanjutnya,

Dengan diadakannya zoom meeting ini diharapkan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Siborongborong dapat mengetahui apa saja kendala yang lihadapi, serta rencana program yang akan diimplementasikan ke depan guna menciptakan pelaksanaan tugas dan fungsi yang efektif, efisien, dan berdampak positif.(JN)




Lebih baru Lebih lama