Jaga Kebugaran Tubuh, Pegawai Lapas Perempuan Medan Laksanakan Senam Pagi

Bos com,MEDAN -Dalam rangka meningkatkan imunitas dan kebugaran tubuh Petygas Lapas Perempuan Kelas IIA Medan melaksanakan kegiatan olahraga senam  Bertempat di halaman depan Lapas Perempuan Kelas IIA Medan, senam pagi dimulai pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai. Jumat (18/10)

Senam pagi merupakan suatu aktifitas fisik yang perlu diadakan untuk menjaga kebugaran jasmani para warga binaan. Gerakan-gerakan senam pagi bermanfaat untuk melatih otot-otot pada tubuh, melancarkan peredaran darah sehingga lebih sehat dan segar. Paparan sinar matahari pagi juga bagus bagi tubuh karena kandungan vitamin D alaminya.

Tampak seluruh peserta senam begitu antusias dan semangat dalam mengikuti kegiatan pagi. Kepala Lapas Perempuan Medan, Agustinawati Nainggolan menjelaskan bahwa kegiatan senam merupakan aktivitas rutin yang wajib diikuti oleh seluruh pesgawai dan warga binaan.

"Untuk menjaga kesehatan tubuh serta meningkatkan imunitas dalam tubuh, setiap pagi hari jumat selalu menyelenggarakan kegiatan senam sehat bagi petugas dan warga binaan. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin olahraga yang wajib diikuti oleh petugas dan warga binaan," ungkap Kalapas.(JN)

Lebih baru Lebih lama