Kalapas Kelas III Pangururan Kanwil Kemenkumham Sumut Terima Kunjungan Panitia engawas Pemilihan Umum Panwaslu) Kecamatan Pangururan

Bos com,SAMODIR- Dalam upaya memperkuat sinergi dan konsolidasi, Panwaslu Kecamatan Pangururan diketuai Tetty Naibaho dan jajaran melakukan kunjungan kerja ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Pangururar (Kunjungan tersebut disambut hangat oleh Kalapas Pangururan Jeremia Leonta Sinuraya,S.H,M.H dan Kepala Sub Pembinaan David Manullang,S.H., Rabu(2/10).

Ketua Panwas kecamatan Pangururar Tetty Naibaho menyampaikan tujuar dari kunjungan tersebut, Kunjungan ilaturahmi ini tidak hanya sekadar pertemuan, tetapi juga merupakan ıpaya konkret dalam menjalin sinerg onsolidasi, serta menjaga netralitas ASN, terutama menghadapi momentun Pilkada Tahun 2024.

Dalam pertemuan tersebut, Tetty Naibaho menjelaskan tujuar kunjungan tersebut memiliki tiga tujuan utama. Pertama, memperkuat silaturahmi antara Panwaslu Kecamatan Pangururan dengan Lapas Pangururan, Kedua, menjalin sinergi dan konsolidasi di antara kedua lembaga untuk neningkatkan efektivitas pengawasar dan upaya preventif. Ketiga, menyampaikan pesan penting terkait Undang-Undang Aparatur Sipil Negara (ASN) kepada Aparatur Sipil Negara, erutama yang berada di sektor instans Vertikal.

Upaya Panwaslu Kecamatan Pangururan ini diapresiasi oleh Jeremia Leonta.

Di akhir Kalapas Pangururan Jeremis Leonta, menyambut baik sinergi antara lembaga pengawas pemilu dan instansi Vertikal. lengan semakin dekatnya pelaksanaan Pilkada Tahun 2024, upaya sinerg antara Panwaslu dan instansi terkait diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam mewujudkan pemilihan yang transparan dan berintegritas.(JN) 




Lebih baru Lebih lama