Kalapas Kotapinang Laksanakan Monitoring Pembangunan 'embatas Lahan Lapas Baru

Bos com,TORGAMBA- Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas Il Kotapinang antor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, Lovige Ferdinanta Sembiring S.H.M.H melaksanakan monitoring dalam mengawasi pembangunan pembatas lahan untuk pendirian Lapas baru di Kabupaten Labuhanbatu Selatan. Pada kesempatan ini terlihat Loviga blusukan langsung turun ke area pembangunan.

Loviga Ferdinanta Sembiring turun angsung tinjau proses pembangunar li lahan seluas sekitar 3,9 hektar yang akan dipergunakan untuk pembangunan Lapas. Loviga memastikan pembangunan pembatas lahan lapas dengan tanah milik warga sekitar berjalan dan berprogres setiap harinya.

Semoga dengan keterlibatan interna kami dari kami petugas lapas Kotapinang dapat membantu mengawasi dan melaporkan kinerja pembangunan pembatas lahan Lapas baru di Kab. Labuhanbatu Selatan ini", ujar Loviga

Monitoring ini bukan hanya sekadar pengawasan, tetapi juga sebagai entuk keterlibatan langsung dan komitmen Jajaran Lapas Kotapinang dalam memastikan bahwa pembangunan lanjutan Lapas Kotapinang akan berjalan dengar sukses.

Setiap melakukan kunjungan untuk monitoring kami tetap menjaga keselamatan, kejadian seketika laporkan seketika. Setiap harinya progres dan perkembangan pembangunan akan kami laporkan sebagai wujud komitmen kami untuk mendukung program pembangunan, tutup loviga .(JN)



Lebih baru Lebih lama