Ka.Lapas Monitoring Pengawasan Proyek Pembangunan Gedung Kantor yang Baru

Bos com, MEDAN- Kalapas medan melakukan Monitoring pengawasan proyek pembangunan gedung kantor baru, Didampingi oleh kabid kamtib, PPK dan pejabat struktural lainnya Dan dari tim Manajemen Konstruksi sebaga langkah dalam memastikan kelancaran pembangunan, Rabu (09/10/2024).

Pembangunan gedung baru tersebut akan memasuki tahapan pembangunan pondasi yang tentunya memerlukan perencanaan yang matang dan efisien agar berjalan lancar dan aman. Oleh karena itu, Pithra mengajak para pejabat Struktural untuk turun langsung ke lapangan agar dapat melihat perkembangan pengerjaan sekaligus mendiskusikan langkah selanjutnya yang akan diambil

Lebih lanjut, Pithra menyampaikan aga setiap pegawai dapat terlibat dalam proses pembangunan Gedung portir ini, þaya membuka kesempatan kepada seluruh pegawai untuk menyampaikan pendapat dan turut membantu proses pembangunan ini agar dapat segera selesai. Bantuan dan dukungan rekar sekalian akan sangat berdampak," tutur Pithra.

Di tengah pemantauan, Tim Manajemen (konstruksi, turut mengungkapkar einginannya agar pengerjaan gedung tantor baru ini dapat berjalan dengar cepat namun tidak menurunkan tualitasnya. "Besar harapan saya aga gedung kantor baru ini dapat segera rampung dikerjakan agar dapat dipergunakan oleh pegawai Lapas I Medan ataupun masyarakat yang akan 1atang berkunjung ke lapas medan ini, ucapnya.

Menurut Ka.Bid Kamtib, Pembangunan gedung kantor baru ini merupakan langkah atau bentuk inovatif dan usaha Lapas Medan dalam membangun sarana dan prasarana yang dapat nemberi kebermanfaatan bagi pegawa maupun masyarakat dan atau siapapun yang akan berkunjung.(Rel)

 

Lebih baru Lebih lama