Kamis Pagi Berdampak, Kalapas Bersama Jajaran Melakukan Kegiatan Kontrol Sarana Dan Prasarana

Bos com,PANCUR BATU - Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Pancur Batu Kanwil Kemenkumham Sumut Nimrot Sihotang, selesai apel pagi pegawai Kalapas langsung bergerak cepat melakukan kegiatan kontrol sarana dan prasarana Lapas Pancur Batu, Kamis (03/10). 

Dengan didampingi seluruh para Pejabat Struktural beserta jajaran dan juga Komandan jaga Rupam Alpha , Kalapas meninjau langsung pembangunan tempat produksi roti yang nantinya akan menjadi salah satu tambahan program pembinaan di Lapas Pancur Batu . 

Pos Komandan Jaga juga tidak luput dari perhatian Kalapas, Paviliun Hunian, Ruang Kunjungan, Ruang Kegiatan Kerja serta Pembangunan rumah ibadah yang sebentar lagi akan diresmikan. 

Pada kesempatan kontrol sarana dan prasarana, Nimrot Sihotang menyampaikan ruang kunjungan dipastikan siap untuk menerima pengunjung yang datang baik orang tua maupun anak-anak ,agar selalu dalam kondisi bersih dan rapi sehingga pengunjung merasa nyaman saat berkunjung, pembangunan tempat produksi Roti segera diselesaikan sesuai dengan target perencanaan agar nantinya segera dapat dipakai untuk program pembinaan WBP.

"Innovasi akan terus dilakukan untuk memastikan Komitmen Lapas Pancur Batu Semakin Pasti Berakhlak serta Berdampak terwujud, bersama kita Pasti Bisa., Ujar Kalapas. 

Selain itu kegiatan ini juga sebagai evaluasi dan monitoring untuk memeriksa kondisi sarana dan prasarana selalu dalam kondisi baik.(JN)

Lebih baru Lebih lama