Kanwil Kemenkumham Sumut Laksanakan Ibadah Rutin Bina Mental

Bos com,MEDAN- Ibadah Rutin Bina Mental Kristen digelar secara langsung di Aula Soepomo Kantor Wilayah Kemenkumham Sumut. Kegiatan Ibadah kali ini mengusung Tema Khotbah “Berdamai Dengan Allah”,  yang dipimpin oleh Ps Jayadi Lontolawa. Jumat, (04 Oktober 2024).

Hadir dalam kegiatan ini, Ketua Bina Mental Agama Kristen Kantor Wilayah Kemenkumham Sumut, Bram Gun Saulus Lumban Gaol yang dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pendeta yang telah memberikan Firman Tuhan dan berharap semoga Ibadah ini dapat memberikan semangat dan mengingatkan untuk senantiasa selalu bersyukur kepada Tuhan atas segala sesuatu yang telah diberikan. Kegiatan ini juga dihadiri oleh seluruh pegawai dan mahasiswa magang yang beragama Kristen.  

Ps. Jayadi Lontolawa menyampaikan Khotbah yang menjadi alur cerita Firman Tuhan pada saat ini dan bisa jadi bekal buat kita bersama dan kedepannya; Yohanes 17:23-24, Roma 5:5.

Turut hadir dalam kegiatan Ibadah ini Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Sumut, Sahata Marlen Situngkir, Kepala Bidang HAM, Flora Nainggolan beserta Pejabat Pengawas, Pejabat Fungsional dan Pelaksana di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumut.(JN)

Lebih baru Lebih lama