Kepala Kesatuan Pengamanan (KPR) Rutan Labuhan Deli Lakukan Sapa Salam Rutin Kepada Warga Binaan

Bos com,LABUHAN DELI- Dalam membangun Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) tahun 2024, Rutan Labuhan Deli memastikan kondisi Warga Binaan aman dan kondusif, melalui Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan (Ka.KPR), Asrul Andriance Harahap pimpin kegiatan sapa salam rutin untuk berkomunikasi kepada warga binaan, kegiatan berlangsung di Blok Hunian Warga Binaan, Senin (07/10).

Sapa salam rutin ini merupakan sarana untuk berdialog langsung dengan Warga Binaan Pemasyarakatan. Ini merupakan salah satu cara untuk mendeteksi gangguan keamanan dan ketertiban, sarana dalam peningkatan Pelayanan, serta sarana pendekatan antara Petugas dan WBP dengan mendengarkan keluh kesah Warga Binaan selama melaksanakan pembinaan di Rutan Labuhan Deli.

Mengawali kegiatan, Ka. KPR tak lupa untuk selalu mengingatkan warga binaan untuk menjaga kebersihan diri dan lingkungan dan memperbanyak aktifitas terutama di pagi hari. “kebersihan diri dan lingkungan tetap dipertahankan dan ditingkatkan, jangan malas dan perbanyak aktifitas terutama di pagi hari sehingga terhindar dari penyakit,” jelas Ka.KPR.

Selain itu Asrul Andriance menanyakan langsung terkait kepuasan pelayanan di Rutan Labuhan Deli baik itu Air, Makanan, dain lain lain. “Pelayanan berjalan dengan baik, tidak ada keluhan dari Warga Binaan terkait pelayanan di rutan Labuhan Deli. Jika pun ada keluhan bersifat privasi agar dapat langsung menghadap ke saya ataupun petugas yang berjaga,” Ucap nya.

Pada kesempatan ini juga beliau mengingatkan warga binaan untuk patuhi peraturan yang ada dan menjalankan kewajibannya dengan baik. Seluruh kegiatan selesai dilaksanakan dengan aman & tertib.

Kegiatan ini dilakukan secara rutin oleh jajaran Kesatuan Pengamanan Rutan (KPR) mengingat jumlah hunian yang terlalu padat karena berpotensi menyebabkan gangguan keamanan dan ketertiban di Rutan Kelas I labuhan Deli.(Rel)

Lebih baru Lebih lama