Kunci 3+1 Pemasyarakatan, Deteksi Dini Gangguan Kamtib Lapas Pancur Batu Gelar Roling dan Perawatan Gembok

Bos com,PANCUR BATU- Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Pancur Batu Kanwil Kemenkumham Sumut melalui jajaran KPLP dan Adm Kamtib melakukan rolling, perawatan, dan pemeliharaan  gembok kamar hunian warga binaan. Hal insidentil tersebut dilakukan sebagai salah satu upaya dalam melakukan deteksi dini guna mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban di dalam Lapas Pancur Batu, Kamis (03/10). 

Kegiatan yang dilaksanakan didepan pos Karupam ini, dilaksanakan langsung oleh Ka.KPLP,  Andarias Ginting, Kasi Adm Kamtib Roiko Sianturi, Kasubsi Keamanan Jon Sitepu, Kasubsi Pelaporan Berlin Simbolon, staf Akbarsyah Hasibuan dan Karupam Alpha K.D Praka. Dalam keterangan yang dihimpun oleh Tim Humas Lapas Pancur Batu, Nimrot Sihotang Selaku Kalapas Pancur Batu melalui Andarias Ginting menyampaikan bahwa "Tujuan dari kegiatan ini untuk memberikan minyak pelumas pada seluruh gembok, agar tidak mengalami masalah seperti macet dengan memastikan tidak adanya gembok yang rusak atau sudah tidak layak pakai lagi serta menghindari upaya menghafal dan duplikasi kunci gembok oleh warga binaan,” ucap Andarias. 

Kegiatan ini sebagai upaya deteksi dini Lapas Pancur Batu dan akan terus kita lakukan agar Lapas Pancur Batu tetap dalam keadaan aman dan kondusif dan terhindar dari segalan gangguan keamanan dan ketertiban. "Ungkap Andarias Ginting.(JN)

Lebih baru Lebih lama