Kunjungan Kakanwil Kemenkumham Sumut Ke Lapas Kelas IIB Siborongborong

Bos com,SIBORONGBORONG - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, Anak Agung Gde Krisna melakukan kunjungan ke Lapas Kelas IIB Siborongborong, Kamis (10/10/2024). 

Kalapas Siborongborong, Krisman Ziliwu beserta jajaran menyambut langsung dengan antusias kedatangan Kakanwil Kemenkumham Sumut beserta rombongan Pada kunjungan kali ini, Kakanwil Agung Krisna bertujuan memberikan penguatan tugas pokok dan fungsi kepada petugas Lapas Siborongborong. la menyampaikan, untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban di dalam Lapas, serta bekerja dengan integritas, supaya pekerjaan bisa diselesaikan dan sesuai dengan aturan. 

Tak hanya memberikan penguatan tugas dan fungsi kepada petugas Lapas Siborongborong, Kakanwil Kemenkumham Sumut juga meninjau segala sarana dan prasarana yang ada di Lapas Siborongborong Pada kesempatan itu juga, Kalapas Siborongborong mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kakanwil Kemenkumham Sumut di tengah kesibukannya. 

la berharap, agar nantinya arahan yang diberikan ini, dapat menjadi bekal kepada seluruh petugas Lapas Siborongborong dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.(IG) 

Lebih baru Lebih lama