Lakukan Trolling Tembok Branggang, Lapas Narkotika Langkat Pastikan Kondisi Tetap Aman

Bos com,LANGKAT - Lembaga Pemasyarakatan Lapas) Narkotika Kelas IlA Langkat Kanwil Kemenkumham Sumut melakukan Kontrol Keliling (Trolling) area tembok branggang. Selasa (08/10).

Dalam kegiatan tesebut Kepala Lapas Narkotika Langkat, Fauzi Harahap didampingi jajaran melakukan kontrol celiling pada area branggang Lapas Varkotika Langkat mulai dari area brandgang pos 6 hingga pos 1.Kalapas 'auzi menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilakukan agar mengetahui kondisi dan situasi pada area branggang serta dalam rangka deteksi dini gangguan keamanan dan ketertiban serta berantas peredarar gelap narkoba.

Kegiatan ini rutin kami lakukan dem mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban, sesuai dengan arahan Dirjen Pemasyarakatan, bahwa salah satu kunci pemasyarakatan maju adalah deteksi dini untuk memastikan Kondisi sekitar kantor lapas aman dar kondusif" ujar Fauzi.

Kalapas Narkotika Langkat juge mengungkapkan, pelaksanaan kontrol keliling juga menjadi bagian dar monitoring dan evaluasi, pengambilan tebijakan perawatan sarana dar prasarana.

Kontrol Brandgang merupakan salat satu langkah preventif untuk mencegah potensi masalah dan memastikan keamanan tetap terjaga," tutup Kalapas.(JN)

 

Lebih baru Lebih lama