Lapas Pematang Siantar Ikuti Monev SPRINTERPAS Secara Virtual

Bos com,PEMATANGSIANTAR- Dalam rangka Implementasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) di Lingkungan Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kemenkumham Tahun 2024, Kasubbag TU Lapas Pematang Sinatar bersama Staff ikuti kegiatan Penguatan Tugas dan Fungsi Pemasyarakatan yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Pemasyarakatan secara virtual pada hari selasa (14/10). 

Kegiatan penguatan ini nantinya akan berlangsung selama 3 (tiga) hari yakni tanggal 14-16 Oktober 2024. Adapun tujuan dari Monitoring dan evaluasi ini yaitu untuk meningkatkan sistem penilaian kinerja di lingkungan Pemasyarakatan Kemenkumham, yang mencakup penilaian unit kerja secara berjenjang dan terintegrasi. SPRINTERPAS hadir sebagai inovasi untuk memudahkan proses penilaian yang sebelumnya dilakukan secare manual.

Aplikasi SPRINTERPAS ini dirancang untuk membangun komunikasi dan sinergi yang lebih baik antara Unit 'elaksana Teknis Pemasyarakatar UPT PAS), Kantor Wilayah, dar irektorat Jenderal Pemasyarakatar Kemenkumham. Melalui penggunaar aplikasi ini diharapkan proses penilaian kinerja dapat berjalan lebih efisien, ransparan, dan akurat

Keberadaan sistem informasi ini tidak nanya membantu mempercepat penilaian kinerja, tetapi juga meningkatkan kualitas pengambilan eputusan dalam pengelolaan unit kerja Pemasyarakatan di seluruh Indonesia, Dengan sinergi yang terjalin antara seluruh pihak terkait, target pencapaian kinerja diharapkan dapat tercapai dengan lebih optimal.(IG)

 

Lebih baru Lebih lama