Lapas Perempuan Medan Terima Kunjungan analis Kebijakan Dalam Rangka Pengumpulan Data Lapangan WBP

Bos com,MEDAN - Kepala Lapas Perempuan Kelas IIA Medan Agustinawati Nainggolan beserta Pejabat Struktural menerima kedatangan Tim Analisis Badan Strategi Kebijakan Hukum dan Hak Asasi Manusia untuk melaksanakan pengumpulan data lapangan melalui wawancara di Lapas Perempuan Kelas IIA Medan. Selasa (08/10)

Tim Analisis bertugas untuk melakukan penilaian terhadap kebijakan yang sudah diterapkan di lapangan terkait pelaksanaan hak-hak WBP, serta menggali informasi mengenai tantangan dan kendala dalam pelaksanaannya.

Agustina mengatakan akan memfasilitasi kegiatan pengumpulan data lapangan tersebut. “Terima kasih atas kunjungan serta pelaksaan wawancara dengan petugas dan warga binaan kami. Dengan adanya giat ini kami berharap pelaksaan hak dan kewajiban WBP berjalan sesuai dan kedepannya mampu memberikan layanan lebih optimal bagi serta mendukung upaya pemasyarakatan yang lebih terintegrasi dan profesional” pungkas Agustina.

Kegiatan pengumpulan data ini juga mencakup wawancara dengan petugas yang bertugas di bidang pengolahan makanan, pelayanan dan pemenuhan hak WBP, bidang kegiatan kerja, petugas klinik serta wawancara dengan pegawai bidang keamanan dan ketertiban. Tim mengumpulkan data dari perspektif petugas mengenai pelayanan dan pemenuhan hak-hak WBP.(JN)

Lebih baru Lebih lama