Lapas Perempuan Terima Kunjungan Kasih Dari Gereja Bethel Indonesia (GBI) pelita IV

Bos com,MEDAN- Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas II A Medan, menerima kunjungan kasih dari Gereja Bethel Indonesia (GBI), Sabtu (19/10/24).

Ibadah Kunjungan hari ini dipimpin oleh Pdt. Suheri Gultom selaku pimpinan Gereja Bethel Indonesia Pelita IV, Ibadah Kunjungan KAsih ini diikuti 57 Orang WBP.

Khotbah kunjungan kasih hari ini diambil dari Mazmur 23 :1-6. Dengan thema “Yesus Gembala yang baik”.


Inti sari Khotbah hari ini mengingatkan kepada WBP agar meneladani Yesus sebagai Gembala yang baik yaitu Kasih Yesus yang rela menyerahkan nyawa Nya kepada domba Nya. Kasih tak bersyarat kepada sesama manusia, ini yang Yesus inginkan dari kita orang yang percaya kepada Nya.


Menutup ibadah Pdt. Suheri Gultom mengucapkan terimakasih kepada pihak Lapas Perempuan Kelas II A Medan yang telah memberikan waktu dan kesempatan untuk kunjungan kasih hari ini. Semoga Kunjungan Kasih Ini bermanfaat bagi WBP Kristen Lapas Perempuan Medan, Ujar Pdt. Suheri Gultom.


Kepala Lembaga Pemasyarakatan yang diwakili Staff Bimkemaswat mengucapkan terimakasih kepada pimpinan Gereja Bethel Indonesia ( GBI) Pelita IV yang telah melakukan kunjungan kasih Kepada WBP nasrani Lapas Perempuan Kelas II A Medan, Semoga Kunjungan Kasih Ini dapat menjadi penyemangat buat WBP Lapas Perempuan Medan.

Lebih baru Lebih lama